Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) dibangun sebagai alat
untuk melakukan administrasi data kepegawaian secara terkomputerisasi
agar pengelolaan data kepegawaian bisa terarah dan efisien. Selain itu
penyimpanan data dalam bentuk elektronik dapat memudahkan dalam
pengelolaan maupun penyediaan data yang lebih cepat.
Tujuan dari implementasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian adalah
untuk mendukung efisiensi dan integritas pengelolaan data-data
kepegawaian secara terintegrasi. Dengan rancangan berbasiskan jaringan
lokal (LAN) maupun internet, Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian bisa
diakses dimana saja dan kapan saja oleh pengguna sesuai dengan hak
akses yang telah ditentukan.
Module dalam aplikasi ini :
- modul pegawai
- modul unit kerja
- modul jabatan
- modul pelatihan
- modul golongan
- modul prestasi
- modul pengajuan cuti
- modul inventaris
- modul kas
- modul laporan
- modul statistik
- modul backup
- modul mutasi
Berikut screenshot aplikasi:
Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami di : Kontak kami
terima kasih